Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Daerah

POLISI TEBO SITA RATUSAN BOTOL MINUMAN KERAS

Senin, 16 November 2015 | 14:29:07 WIB wib Dibaca: 313 Pengunjung
Ilustrasi dok google

 

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Anggota Sabhara dan Reskrim Polres Tebo menyita ratusan botol minuman keras berbagai merek dari sebuah toko milik Samsul di Simpang Tugu, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

"Toko itu digerebek dalam rangkaian Operasi Pekat Siginjai II yang digelar Polda Jambi dan seluruh jajarannya," kata Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi di Jambi, Senin.

Hasilnya, barang bukti yang disita adalah 225 botol minuman keras besar merek Vodka Bigboss, 24 botol kecil merek Vodka Bigboss, dua botol anggur merah cap orang tua dan delapan botol Vodka merek Mc Donal.

Kini ratusan botol minuman keras ini sudah diamankan di Mapolres Tebo dan pelakunya dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik kepolisian untuk menjalani proses lanjut.

Juru bicara Polda Jambi itu mengatakan Operasi Pekat akan terus dilakukan hingga akhir November mendatang dengan sasaran minuman keras, prostitusi, perjudian dan perbuatan penyakit masyarakat lainnya.

Salah satu tujuan kegiatan operasi pekat itu adalah untuk membuat suasana kondusif menjelang pesta demokrasi Pemilu serentak 2015 dan Hari Raya Natal di wilayah Provinsi Jambi.

Sebelumnya, Polda Jambi juga sudah beberapa kali melakukan pengerebekan rumah atau tempat judi yang ada di Kota Jambi dan puluhan orang diamankan oleh kepoliisian kerena ketangkap saat sedang berjudi.(Ant)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top