Jumat, 15 Desember 2017 |
FokusJambi - Petrochina Adv

PETROCHINA DAN PT. PERTAMINA EP ASET1 JAMBI FIELD DAPATKAN PENGHARGAAN CSR DARI GUBERNUR JAMBI 

Senin, 09 Oktober 2017 | 19:17:14 WIB wib Dibaca: 165 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Piagam penghargaan atas partisipasi kepada masyarkat melalui program corporate social responsibility (CSR), berhasil diraih Petro China International Jabung Ltd dan PT Pertamina EP Aset 1 Jambi Field.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Gubernur Jambi Zumi Zola yang bertempat di Swiss Belhotel Jambi Senin (09/10/2017)pagi.

Dalam sambutannya Zola mengatakan Penyerahan apresiasi  kepada dunia usaha dengan cara memberikan penghargaan kepada setiap perusahaan yang telah menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan dan berdampak baik bagi masyarakat dan lingkungan.

Tirat Sambu Ichtijar selaku perwakilan SKKMigas wilayah Sumbagsel menyampaikan Migas saat ini akan terus mengambil perannya .

"dengan adanya CSR ini diharapkan masyarakat untuk tidak berpangku tangan dan mengharapkan bantuan CSR tetapi diharapkan masyarakat juga ikut  berkontribusi",pungkasnya.

Penghargaan TSP tahun 2017 ini diberikan kepada 22 perusahaan yang telah mewakili hampir seluruh aspek kegiatan TSP.(Rif)

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top