Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

PERINGATI HUT POLAIRUD KE-67, WAKAPOLDA JAMBI SAMPAIKAN 4 POINT PENTING AMANAT KAPOLRI

Selasa, 05 Desember 2017 | 14:40:31 WIB wib Dibaca: 75 Pengunjung
Wakapolda Jambi Kombes Ahmad Haydar

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Wakapolda Jambi Kombes Ahmad Haydar menjadi inspektur upacara dan menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian,  pada Peringatan HUT ke-67 Polairud Yang dilaksanakan di perairan sugai batanghari kawasan Ancol, kota jambi Selasa (05/12/2017).  

Hadir Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Bupati Tanjabtim Romi, Wakil Bupati Tanjabbar Amir Sakib, para pejabat utama Polda Jambi dan undangan lainnya. 

Dalam amanatnya Kapolri menekankan empat hal kepada seluruh personil Pol Airud. 

“Pertama tingkatkan kinerja untuk keamanan dalam rangka mendukung agenda pemerintah. Kedua perluas keterampilan melalui pendidikan, ketiga tingkatkan kinerja dan sinergitas dengan pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan stabilitas kamtibmas dan keempat pacu kreatifitas untuk melayani masyarakat agar bisa memberikan manfaat besar kepada masyarakat,” ujar Kapolri.

Wakapolda juga sangat mengapresiasi terhadap Pol air, telah banyak melakukan pengawasan dan pengamanan di daerah perairan Jambi. 

"Selama ini Polair sudah cukup bagus banyak sekali kasus-kasus yang diungkap mulai dari baby lobster dan penyelundupan barang-barang elektronik dan masih banyak yang lainnya kita berharap Polair Terus dapat bersinergi dan terus mengamankan mengawasi daerah perairan Jambi,"pungkasnya.(Rif)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top