Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi

Peringatan HUT Ke 52 Bank Jambi, Ternyata Ada Karyawan Digelar "Mike Tyson"

Kamis, 08 Januari 2015 | 20:01:13 WIB wib Dibaca: 2384 Pengunjung
ilustrasi Dok : Google

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI -- Ada yang menarik di peringatan hari jadi Bank Jambi yang ke 52 tepat hari Kamis (08/01) ini. Dimana serangkaian acara telah dipersiapkan oleh manajemen Bank Jambi, diantaranya adalah upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus, di ikuti dalam ramah tamah.

Uniknya di acara Bank Jambi ada salah seorang karyawan yang diberi gelar "Mike tyson"dalam internal Bank Jambi.

Sebutan Mike tyson ini melekat pada salah seorang karyawan tersebut dikarenakan seringnya si "mike" ini karena emosinya tak terkendali sehingga ia ringan tangan dan melakukan pemukulan.

"dalam tahun 2014 ini sudah berapa kali dia terlibat kasus pemukulan,"ujar sumber ketika dikonfirmasi.

Sumber yang tak ingin di sebutkan namanya tersebut menjelaskan, Tindakan tak terpuji ini seakan mendapatkan perlindungan dari para petinggi di Bank Jambi, pasalnya kejadian pemukulan sudah sering terjadi namun si Mike tetap aktif dan malah dipromosikan ke tingkat lebih tinggi dengan mengikuti tes kepala cabang.

Diketahui, kasus pemukulan terakhir pada bulan puasa tahun lalu oleh si "mike" atau tepatnya pada 16 Juli 2014 kepada salah seorang temannya dalam satu tim.

" kalo mike dipromosikan sementara korban pemukulan malah dipindahkan keluar kota" tutur sumber.

Dalam kasus 16 Juli 2014 sambungnya, tidak ada kejelasan sampai dengan HUT Bank Jambi hari ini dari para petinggi khususnya para direksi untuk mengambil tindakan

"Kasusnya masih dalam proses " Ujar Subekti Heriyanto, Dirut Bank Jambi dalam conference pers di salah satu ruangan Bank Jambi.

Kasus pemukulan DI internal Bank Jambi dipicu dari Project 40 Milyar, dimana Kasus pemukulan yang mencederai Bank Jambi pada HUT nya yang ke 52 terjadi pada bulan puasa tahun lalu atau tepatnya pada 16 Juli 2014 tak kunjung terselesaikan hampir setengah tahun oleh direksi Bank Jambi.

Pada confrence pers disalah satu ruangan Bank Jambi. Dirut Bank Jambi, Subekti  heriyanto mengatakan bahwa kasus tersebut masih menjadi ganjalan " ini sedang dalam proses " ujar Subekti kepada awak media.

Kronologi pemukulan 16 Juli 2014 yang didapat dari berita acara dari divisi SKAI ( audit internal ) tertanggal 01 September 2014, menurut keterangan korban kejadian berawal dari project Core Bangking yang benilai 40 Milyar yang dibagi dalam 4 fase pengerjaan, dimana fase telah memasuki fase kedua, si Pelaku yang digelar Mike tyson tersebut adalah sebagai project manager core bangking telah memaksakan untuk naik ke fase 3, namun menurut korban itu belum bisa dilakukan mengingat fase kedua masih terhambat dimana fase pertama masih banyak kendala, si "Mike" yang emosi langsung menampar, memukul dan menendang. Kejadian tersebut disaksikan oleh saksi dari karyawan Bank Jambi lainnya.

Setelah penandatangan berita acara yang ditandatangani korban, IR dan Kadiv SKAI, Karyadi Usman tersebut belum ada tindak lanjut dari direksi, malah diketahui korban kini telah dipindahkan keluar Kota Jambi dan si " Mike " dipromosikan naik jabatan dengan mengikuti tes kepala cabang.

Diduga telah ada penyelewangan dalam project core bangking tersebut, hal ini dilihat dari direksi yang tidak melakukan tindakan apa apa terhadap pelaku "Mike" yang telah beberapa kali melakukan pemukulan. (Uti)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top