Jumat, 15 Desember 2017 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

PEMUDA TAK DI KENAL, BABAK BELUR DIHAJAR MASA

Senin, 04 Desember 2017 | 14:53:04 WIB wib Dibaca: 165 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM,  MERANGIN - Pemuda tanpa identitas Minggu (3/12), malam sekitar pukul 22.00.WIb, babak belur di hajar masa lantaran kepergok mencuri di Desa Tanjung Berugo Kecamatan Lembah Masurai.

Kades Tanjung Berugo yakni Fahrul dikonfirmasi mengatakan, ada dua orang yang ketahuan mencuri akan tetapi satu orangnya lagi berhasil melarikan diri. 

" Malam tadi kejadiannya sekitar jam 22.00 Wib. Dua orang yang ketahuan, cuma satunya berhasil melarikan diri dan satunya ditangkap warga," kata Kades, Senin (4/12).

Kades menceritakan pencuri tersebut sudah berhasil masuk didua rumah di Tanjung Berugo. Di rumah pertama pencuri ini mencuri sinsow dan padi, sementara dirumah kedua pelaku ini mulai melakukan aksinya. 

Dirumah kedua inilah aksinya diketahui pemilik rumah. Sadar aksinya diketahui pemilik rumah, pencuri ini melarikan diri, namun salah seorang diantaranya lari ketempat keramaian. Kebetulan saat itu di desa setempat ada hajatan. 

"Di Dusun kebetulan lagi ada berlek (Hajatan), jadi rumah kosong karena pemiliknya ketempat acara. Waktu itulah mereka masuk mencuri dirumah warga," ujar Kades. 

"Dirumah pertama pelaku berhasil membawa sinsow dan padi. Sementara dirumah kedua mereka baru melakukan aksinya dan langsung ketahuan," sebut Pahrul lagi. 

Pelaku yang berhasil diamankan warga, dituturkan Pahrul sempat dimassa. Warga kesal karena belakangan ini sangat diresahkan dengan sering hilangnya hasil kebun. 

"Sempat di hajar warga. Cuma malam tadi saya serahkan ke Polisi, ke Polsek Lembah Masurai," tuturnya. 

Sementara itu Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Suharto dikonfirmasi juga membenarkan hal itu."Ya ada, cuma datanya ntar saya kirim," tuntasnya. (Han) 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top