Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

PEMPROV JAMBI AKAN KASUSKAN BAGI PENSIUNAN MAUPUN MANTAN PEJABAT YANG TIDAK KEMBALIKAN KENDARAAN DINAS

Selasa, 17 Oktober 2017 | 15:51:27 WIB wib Dibaca: 218 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Penertiban kendaraan dinas dari pensiunan maupun mantan pejabat yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Jambi hingga selasa (17/10/2017) siang masih ada yang belum mengembalikan.                                        

Haji Saifuddin Asisten tiga Setda provinsi Jambi mengatakan Sejauh ini belum sepenuhnya kendaraan yang dikembalikan para pejabat, masih ada tiga unit kendaraan (mobil) Yang belum dikembalikan satu diantaranya sudah ada mengkonfirmasi untuk dijemput kendaraannya. 

"Yang sudah terkumpul sebanyak 22 unit, Yang targetnya 20 ternyata alhamdulillah ada berapa orang yang memang tanpa kita minta dia sadar untuk mengembalikan, namun dari 22 ada tiga yang tidak bisa kita temui baik yang bersangkutan maupun kendaraannya,"ujarnya kepada awak media.     

Saifudin menuturkan Pemerintah provinsi sudah mengupayakan untuk mencari informasi keberadaan yang bersangkutan maupun kendaraannya, hingga kini belum diketemukan.                            

"ketika sudah waktunya kami tidak juga mendapatkan informasi, maka ini akan kami laporkan tentang penggelapan kepada aset daerah, di antaranya M. Riad pegawai biro kersumas dan Iwan pensiunan biro humas,"pungkasnya.(Rif)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top