Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

PEMILIK WEDDING ORGANIZER RUMAH PENGANTIN DI BURU POLISI

Jumat, 22 September 2017 | 13:53:51 WIB wib Dibaca: 383 Pengunjung
kapolresta jambi kombes pol Fauzi dalimunthe saat di wawancarai sejumlah wartawan, jumat siang (22092017)

Kombes Pol Fauzi Dalimunthe: Korban Penipuan dipastikan Lebih Dari 20 Orang

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Kapolresta jambi Kombes Pol fauzi Dalimunthe memastikan lebih dari 20 orang korban akibat penipuan berkedok weding oganizer yang dilakukan salah satu jasa pengantin Wedding organizer rumah pengantin, di kawasan arizoa, kecamatan kotabaru jambi itu.

Hal demikian di tegaskan Fauzi dalimunthe saat di wawancarai sejumlah awak media, jumat siang (22/09/2017) di loby utama mapolresta jambi.

“sejauh ini saya baru terima tiga laporan resmi tetapi sudah kita identifikasi korban lebih dari 20 an orang,”jelas kapolresta.

Dijelaskan kapolresta dalam menjalankan aksinya itu terlapor melakukan penipuan dengan menggunakan modus mengeshare di instagram promo dan banyak penawaran lainya, dengan iming-iming banyak diskon murah, sehingga masyarakat kota jambi banyak yang dating kesana, dalam pelaksaaanya dan banyak yang order kemudian pelaku melarikan diri.  

“untuk total kerugian korban mencapai Rp450 juta rupiah. Kita sudah melakukan pengejaran dan mengidentifikasi terlapor atas nama sidik untuk segera kita tangkap,”kata Fauzi.

Sejauh ini sebutnya, di lokasi sudah di pasangi garis polisi, petugas juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti berupa perangkat computer dan laptop. (Dar)

 

 

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top