Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Pemerintahan

PELANTIKAN SEKDA DI UNDUR, INI PENJELASAN WALIKOTA JAMBI  

Kamis, 02 November 2017 | 18:13:44 WIB wib Dibaca: 384 Pengunjung
walikota jambi dr h syarif fasha me

 

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI – Jadwal Pelantikan Sekda kota Jambi jumat 03 November 2017 besok batal terlaskana, di undurnya pelantikan sekda  kota jambi ini terkendala karena sudah masuknya tahapan pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Hal demikian di benarkan langsung Walikota jambi Dr, H Syarif Fasha Me kepada sejumlah awak media, Kamis siang (02/11/2017) usai menghadiri kegiatan bhakti sosial momentum TNI manunggal kesatuan gerak PKK-KB Kesehatan di Makodim 0415 Batanghari.    

“Sekda seharusnya sudah saya Lantik di awal bulan ini, tapi ini terkendala masalah sudah masuknya tahapan pilkada walaupun sebenarnya proses ini sudah jauh jauh sebelum itu," ujar Fasha.

Terkait kesiapan pelantikan sendiri sebenarnya sudah lengkap semua, hanya saja walikota tidak ingin terjadi masalah karena pelantikan dilaksanakan.

"sebenarnya dari KSKN sudah lengkap semua, tapi jangan sampai ini dijadikan masalah oleh orang orang yang menginginkan ini," tambahnya.

Fasha menyampaikan, bahwa dirinya sedang meminta persetujuan menteri luar negeri untuk penyelesaian pelantikan ini, supaya lebih sip dan tidak terjadi masalah.

"Jadi supaya ini betul betul sip, tidak ada masalah kemaren saya temui pak dirjen dan pak Mentri menyampaikan masalah ini dan saya juga sudah masukkan surat dan beliau berjanji akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini, dan begitu keluar akan kami Lantik," tukasnya lagi.

Fasha berharap dengan sudah dilayangkannya surat ke menteri tersebut, secepatnya mendapatkan jawaban Minggu depan dan sekda bisa dilantik secepatnya.

"Rencana saya memang besok saya lantik, karena terkait dengan pilkada dan saya tidak mau ada masalah, jadi untuk lebih sip nya saya konsultasi ke kementrian, dan Mungkin Minggu ini keluar karena sifatnya tidak terlalu tertutup karena sudah setuju semua," tutupnya

Sementara terkait dengan nama sekda yang terpilih itu, walikota Jambi masih enggan untuk menyampaikannya kepada media.(Yan)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top