Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Pagi ini BMKG Pantau 9 titik Hot Spot di Jambi

Kamis, 14 Juli 2016 | 11:19:34 WIB wib Dibaca: 249 Pengunjung
sumber bmkg jambi


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jambi, Nurangesti, menyebutkan pagi ini, kamis (14/07/16), dari hasil pantauan satelite Terra - Aqua, pada pukul 05:00 WIB, menunjukkan jumlah Hot spot yang ada di Provinsi Jambi terpantau sebanyak 9 titik yang tersebar di wilayah Provinsi Jambi.

Kesembilan hot spot tersebut terbanyak berada di kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), tepatnya di kecamatan Geragai di desa Pantau Karya, yang terdeteksi 5 titik hot spot, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) terpantau 3 titik hot spot, yang berada di tiga kecamatan yakni, Senyerang, Batang Asam, Betara, dan terakhir di Kabupaten Batanghari terpantau 1 titik hot spot yang berada di Kecamatan Pemayung.

Dengan tingkat kepercayaan 29 persen hingga 73 persen.

Tidak hanya di Provinsi Jambi yang terdeteksi Titik Hot Spot, namun di Provinsi tetangga juga terpantau titik hot spot seperti, Kepulauan Bangka Belitung yang terpantau 5 titik hot spot, Riau terpantau 8 titik hot spot, Bengkulu terpantau 2 titik hot spot, Sumatra Selatan 8 titik hot, Lampung terpantau 1 hot spot, dan terakhir Sumatra Barat yang terpantau 3 titik hot spot. (Tso)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top