Jumat, 15 Desember 2017 |
FokusJambi - Daerah - Politik Praktis

OJIEK KLAIM DIDUKUNG GERINDRA, SEDANGKAN KETUA DPD SULTAN ADIL HENDRA TAK BERANI BUKA MULUT

Senin, 04 Desember 2017 | 09:23:35 WIB wib Dibaca: 209 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM,  MERANGIN - Bermacam cara Bakal Calon Calon Bupati (Bacabup), mencari sensasi supaya masyarakat percaya bahwa calon tersebut mendapat perahu (Partai -red), dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Merangin mendatang, meski hal tersebut tak baik. 

Salah satunya Ahmad Fauzi Ansori dengan jargon singkatan nama (AFA) ini. dia diduga telah mengklaim bahwa Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), bakal mendukungnya pada perhelatan akbar Pilkada Kabupaten Merangin yang jatuh tempo tahun 2018 mendatang. 

Bahkan, hal tersebut telah diungkapkan dalam jumpa pres sekitar sebulan yang lalu di kedimannya di Taman Indah Lestari Talang Kawo Kelurahan Dusun Bangko. 

Sementara,  ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Jambi Sultan Adil Hendra sendiri belum berani buka mulut siapa yang didukungnya nanti. 

Memang, katanya, Partai Gerindra sudah mendukung salah satu calon putra terbaik daerah Merangin akan tetapi hal ini masih disimpan dulu dan menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapnya. 

" Soal dukungan ke salah satu calon, Partai Gerindra ini tidak pernah ragu dalam mengambil keputusan. Nanti kita buka saat ini siapa nama calon tetsebut tentu tidak asik lagi dong, "sebut  Sultan Adil Hendra dikonfirmasi saat mengahadiri acara dari Kementrian Wisata di Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat Kamis (29/11) lalu. 

Saat ditanya,  Sultan Adil, apakah Partai besutan Pra Probowo Subianto itu resmi mendukung Ojik pada Pilkada Merangin mendatang? Orang yang kerap dipanggil Sah ini menguraikan, persolan resmi atau tidak, tunggu tanggal saja mainnya. 

" Jadi kembali saya tegaskan, persoalan dukung mendukung, kita tunggu aja tanggal mainnya. Yang jelas dukungan Gerindra jelas putra terbaik Merangin, " sindir Sultan Adil. 

Sementara itu,  Ahmad Fauzi Ansori dikonfirmasi terkait klem dukungan Partai Gerindra ke padanya Minggu (3/12), mengatakan silakan tanya hal itu ke tim media Center yakni Muhlisin.

" Dindo sayo mohon maaf, sekarang sedang pertemuan jika dindo berkenan, bisa dapatkan info tersebut dengan dindo Muhlisin  insya allah akan dijelaskan oleh beliau mohon maaf sekali lagi trimakasih wassalam," Elak Ojik. (Han) 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top