Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

MOTOR MAHASISWI UIN JAMBI HILANG DIPARKIRAN KAMPUS

Selasa, 21 November 2017 | 11:13:48 WIB wib Dibaca: 648 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Kawanan pencuri berhasil menggondol satu unit motor mikik salah satu mahasiswi Universitas Islam Negeri(UIN) Sultan thaha Syaifuddin Jambi, kampus telanai Selasa pagi(21/11/2017).

Nasib naas itu menimpa korbannya Mirnawati(21) warga muaro pijoan Rt. 08 keluraha, Muaro pijoan, kabupaten muarojambi.

Aksi pencurian yang menimpa mahasiswa jurusan ekonomi syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, tersebut di ketahui hilang sekitar pukul 09.30 Wib. Korban menuturkan, raibnya motor jenis Vario techno warna hitam kombinasi hijau dengan nomor polisi BH 6636 IF tersebut setelah ia mengetahui motor yang ia parkir di bawah gendung moh. Hatta dekat kelas d3 perbankan itu sudah tidak berada di tempat. 

"Semenjak saya kuliah di UIN sudah sering kali motor hilang, tapi yang sering dikampus mendalo kalau dikampus telanai jarang, dan baru ini pas menimpa sahabat saya, kasian dia," kata salah satu mahasiswa UIN Jambi Indah maulinda sahabat mirnawati.

Ia menambahkan, kehilangan ini akibat kurangnya ketelitian dari pihak keamanan kampus dalam mengontrol kendaraan yang keluar dari dalam kampus. 

Kasus kehilangan motor tersebut juga sudah di laporkan korban ke pihak kepolisian sektor telanaipura. 

Pantauan dilapangan terlihat, sejumlah petugas kePolisian sektor telanaipura Sudah mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan dan penyelidikan lebih lanjut.(Yan)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top