Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Internasional

MENGERIKAN, PULUHAN KERANGKA MANUSIA DITEMUKAN DENGAN KONDISI TANGAN TERIKAT

Jumat, 05 Agustus 2016 | 13:40:38 WIB wib Dibaca: 608 Pengunjung
Pemandangan lokasi ditemukannya sisa-sisa kerangka tubuh manusia di pemakaman kuno Falyron Delta di Athena, Yunani. Puluhan kerangka manusia itu ditemukan dalam kondisi yang terikat pada pergelangan tangannya.

FOKUSJAMBI.COM, YUNANI. Sisa-sisa kerangka tubuh manusia yang terikat pada pergelangan tangannya terbaring di tempat pemakaman kuno Falyron Delta di Athena, Yunani, 1 Agustus 2016. Diketahui kerangka tulang manusia tersebut sudah berusia 1700 tahun

.

Salah satu kerangka manusia yang ditemukan di tempat pemakaman kuno Falyron Delta di Athena, Yunani,. Setidaknya terdapat 80 kerangka di pemakaman Yunani kuno ini dengan kondisi kedua tangan diikat. 

Kerangka tubuh manusia dengan kondisi saling menumpuk di pemakaman kuno Falyron Delta di Athena, Yunani. Puluhan kerangka yang ditemukan arkeolog ini diketahui korban pengkudetaan kerajaan kuno di Falyron Delta 

Pekerja mendorong gerobak di dekat kerangka tubuh manusia yang terikat pada pergelangan tangannya di pemakaman kuno Falyron Delta di Athena. Puluhan kerangka itu ditemukan arkeolog yang sedang bekerja di Yunani .

Tengkorak seorang anak terlihat dalam sebuah guci tanah liat, di pemakaman Falyron Delta kuno di Athena, Yunani.  Diduga ini merupakan bukti tradisi Yunani Kuno dalam menguburkan anak-anak dan bayi laki-laki. 

Kondisi kerangka tubuh manusia yang terikat pada pergelangan tangannya ditemukan di pemakaman kuno Falyron Delta di Athena, Yunani. Diketahui kerangka tulang manusia tersebut sudah berusia 1700 tahun. 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top