Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

MALAM INI RATUSAN PETUGAS GABUNGAN TERTIBKAN PKL PASAR ANGSO DUO

Minggu, 05 November 2017 | 21:01:57 WIB wib Dibaca: 104 Pengunjung
petugas gabungan saat melakukan penertiban lapak pedagang pasar angao duo, minggu malam ini(05/11/2017)

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI -Tim relokasi Malam ini (05/11/2017) melakukan penertiban terhadap Pedagang Kaki Lima(PKL) yang masih berjualan di sekitar Pasar tradisonal Angso Duo lama.

Ariansyah kepala Disperindag provinsi Jambi sekaligus ketua Tim relokasi pasar angso duo mengatakan penertiban PKL ini sudah di sosialisasikan semenjak tanggal 30 oktober lalu kepada para pedagang.

"malam ini kita melakukan penertiban terhadap PKL dari tanggal 30 sudah melakukan sosialisasi kepada para pedagang dan kita himbau dengan edaran dan spanduk lainnya tadi malam setelah kita menertipkan mengangkat barang. Saat ini sudah melakukan tindakan yang lebih tegas bagi seluruh barang-barang PKL yang berada di sepanjang Jalan Pasar Angso Duo,"tegasnya.

Ariansyah kepala Disperindag provinsi Jambi berharap dengan diadakan tindakan tegas ini diharapkan mereka sadar untuk tidak berjualan lagi di jalanan umum.

"dengan diadakan tindakan tegas ini diharapkan mereka sadar untuk tidak berjualan lagi di jalanan umum,"pungkasnya

Penertiban terhadap PKL ini di bantu oleh tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI Dinas Perhubungan dan pengembang dan Polri.(Rif)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top