Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Daerah

KSOP KELAS III TALANG DUKU JAMBI PERINGATI HARHUBNAS TAHUN 2016

Senin, 26 September 2016 | 10:51:16 WIB wib Dibaca: 226 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, MUARO JAMBI - Seluruh jajaran dinas perhubungan di jambi dan sejumlah instansi terkait menghadiri Peringatan Hari perhubungan nasional (Harhubnas) tahun 2016. Apel bendera pelaksanaan kegiatan dilangsungkan dikantor otoritas kelas tiga pelabuhan talang duku jambi, Senin (26/09), pukul 08.30 wib.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kepala kantor kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan (KSOP) kelas III talang duku jambi Ridwan Chaniago M.Mar.eng

Melalui amanatnya menteri perhubungan, Ridwan menyampaikan bahwa, peringatan hati perhubungan nasional merupakan momentum yang tepat bagi kita, segenap insan perhubungan untuk meresapi kembali makna semboyan perhubungan "  
Wahana manghayu warga pertiwi" yang artinya perhubungan adalah untuk menyejahterakan bangsa dan negara.

Karena perananya yang amat strategis itu,  segenap sumber daya manusia (SDM), perhubungan di tuntut memperkuat kembali komitmenya untuk memberikan kerja keras yang nyata disektor transportasi selama sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa, juga dimaksudkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat "Melalui peringatan harhubnas tahun 2016 kita tingkatkan prestasi kerja nyata untuk mewujudkan transportasi yang aman, selamanyan dan nyaman".

"Di sisi lalin, dalam upaya menjalin kenektivitas antar wilayah dan memperkuat konektivitas nasional kementrian perhubungan juga melaksanakan fungsi pembangunan, melalui pembangunan fisik sarana dan prasanana transportasi disektor darat, udara, laut, dan perkeretaapian, sesuai dengan rencana strategis yang telah ditetapkan. Kesemua upaya kerja nyata dari insan perhubungan tersebut sejalan dengan konsep nawacita yang dicanangkan Presiden Ri, Joko widodo yang ditujukan sebar-besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat indonesia," terangnya. (Uti) 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top