Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Politik Praktis

KPU KOTA JAMBI MASIH MENUNGGU PENYERAHAN DOKUMEN KTP DAN KTA PARPOL

Rabu, 22 November 2017 | 19:09:11 WIB wib Dibaca: 237 Pengunjung

 

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - KPU Kota jambi masih melayani proses penyerahan dokumen salinan dokumen KTP dan KTA parpol usai putusan Bawaslu hingga pukul 24.00 malam ini.

Hazairin, SH divisi Hukum KPU Kota Jambi menyebut bahwa saat ini sudah ada 9 partai politik yang di tetapkan bawaslu RI yang harus mendaftarkan dan menyerahkan dokumen yaitu KTA, KTP dan salinan data keanggotaan.

"Untuk sembilan partai politik ini agak sedikit berbeda secara waktu, jadi hari ini kami masih menunggu partai politik yang belum mendaftar dan menyerahkan salinan dokumennya," ujar Hazairin, Rabu siang (22/11/2017)

Sebelumnya pada awal oktober sudah ada lima partai politik yang menyerahkan dokumen salinan KTP dan KTA, lima parpol itu adalah PBB, PKPI, partai idaman, Republik, Pika dan masih menunggu empat partai lagi yang belum mendaftar yaitu PBI, PPPI, partai rakyat dan perindo.

Hari ini partai persindo sudah laksanakan pendaftaran dan penyerahan dokumen salinan keanggotaan dan sudah diterima oleh KPU Kota jambi.

Sampai saat ini terhitung ada enam partai politik dari sembilan partai politik yang sudah mendaftar. 

"kami masih menunggu tiga partai politik lagi yang belom mendaftar dan kami masih menunggu sampai pukul 24.00 nanti," tutupnya.(Yan)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top