Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

KAPOLRES SAROLANGUN DI KABARKAN ANIAYA ANGGOTANYA

Sabtu, 04 Februari 2017 | 22:09:54 WIB wib Dibaca: 955 Pengunjung
ilustrasi

 

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Meskipun atasan berhak menghukum (ankum), namun hal tersebut tidak serta merta harus dilakukan hingga membabi buta. Hal tersebut dilakukan kapolres sarolangun AKBP Budiman bostang panjaitan, Kamis sore (02/02) sekitar pukul 17.00 wib. Pucuk pimpinan kepolisian di wilayah kabupaten sarolangun jambi ini dikabarkan telah menganiaya satu anggotanya sendiri sehingga menderita luka memar dibagian kepalanya.

Dari sumber yang enggan ditulis namanya mengatakan, kejadian penganiayaa tersebut korban sebut saja Brigadir Polisi i tengah dinas di polsek kota sarolangun. Namun entah apa sebabnya, Tiba tiba dia di panggil kerumah dinas oleh Kapolres, merasa dirinya di panggil oleh pipinan I selanjutnya datang dengan sikap sempurna namun, malang baginya tiba di rumah dinas tersebut korban langsung di pukul dan mengakibatkan luka lebam di bagian kepala.

Karena yang melakukan pimpinananya, korbanpun tidak melakukan perlawanan, dan usai kejadian korban pulang kerumah.

Tak lama korban di rumah ada keluarga korban yang melihat, bagian kepala korban bengkak dan kemudian di tanya, sehingga korban mengaku kena tindak atasanya .Keluarga yang tidak terima atas perlakukan ini pun langsung meminta untuk dilakukan visum di puskesmas sarolangun.

Kapolsek sarolangun AKP ilyas saat di konfirmasi, mengaku tengah rapat dan menyarankan agar langsung tanya kepada keluarga korban saja.

"maaf saya sedang rapat ,silahkan tanya saja langsung kepada keluarga korban saja y"tegasnya.

Sementara dari berbagai sumber yang di rangkum, ankum yang berlebihan, bahkan sudah banyak ada anggota yang giginya lepas, serta tulang iganya bergeser akibat perlakuan tersebut.(Tim)

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top