Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

JUSUF KALLA: SETYA NOVANTO BIASANYA CEPAT SEMBUH

Jumat, 17 November 2017 | 15:08:35 WIB wib Dibaca: 166 Pengunjung
Setya Novanto

FOKUSJAMBI.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan Setya Novanto biasanya akan cepat sembuh setelah dikabarkan masuk rumah sakit karena mengalami luka pasca kecelakaan lalu lintas.

"Ya, mudah-mudahan cepat sembuh, biasanya juga cepat sembuh," kata JK di Kompleks Markas Komando Korps Marinir, Jakarta Pusat, Jumat.

Komentar Wapres tersebut disampaikan terkait kabar kecelakaan tersangka kasus korupsi KTP-El yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto di kawasan Permata Hijau Jakarta Barat pada Kamis malam (16/11). Dia telah dipindahkan ke RSCM Jakarta.

Saat ini Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati di bawah pengawasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Terkait kemungkinan akan menjenguk Setya Novanto, JK mengatakan kemungkinan tersebut sulit mengingat KPK juga susah menemui ketua DPR itu.

"KPK saja susah jenguk apalagi kita ini," kata dia.

Setelah dipindahkan ke RS Polri Kramatjati, Wapres mengharapkan proses hukum Setya Novanto tidak terganggu lagi dan pelaku kasus korupsi KTP-El yang merugikan negara hingga Rp2,3 triliun itu dapat segera dihukum.(*)

 

Sumber : Ant

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top