Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

Jambi Raih Penghargaan PGKDN Dari Kemenkopolhukam RI

Rabu, 04 Februari 2015 | 19:37:17 WIB wib Dibaca: 770 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI – Tim Terpadu Penanganan Gangguan Keamanan Dalam Negeri (PGKDN) Provinsi Jambi meraih peringkat terbaik se-Sumatera dan peringkat III nasional dari Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) Republik Indonesia dalam pelaksanaan Rencana Aksi PGKDN Tahun 2014.

Piagam Penghargaan PGKDN ini diserahkan langsung dari Sesmenkopolhukam kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi H. Ridham Priskap dengan didampingi Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi, Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Asisten Intelijen Kejati Jambi, Karo Ops Polda Jambi dan Kasi Ops Korem 042/Gapu Jambi yang diselenggarakan di Kantor Gubernur Provinsi Bali, Denpasar pada tanggal 29 Januari 2015 lalu.

Setelah menerima pengharagaan, Sekda Provinsi Jambi H. Ridham Priskap dengan didampingi Kaban Kesbangpol dan Karo Ops Polda Jambi langsung menghadap dan melapor kepada Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) tentang diperolehnya Piagam Pengharagaan dari Menkopolhukam RI kepada Timdu PGKDN Provinsi Jambi sebagai peringkat terbaik III Nasional.

Adapun peringkat terbaik pertama diraih oleh Provinsi Gorontalo dan terbaik kedua diraih oleh oleh Provinsi Bali. Pada Tahun sebelumnya (2013), Provinsi Jambi meraih peringkat ke-6 nasional. (Adv)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top