Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

INI JUMLAH ALIRAN DANA PUNGLI SERTFIKAT MENGALIR KE HAMBALI

Senin, 03 April 2017 | 09:52:18 WIB wib Dibaca: 569 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Dugaan Pungutan Liar (Pungli),  pengajuan berkas untuk pembuatan sertifikat tanah Restan (Sisa Tanah), di Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat yang  melibatkan mantan Kadis Nakertans Hambali terus berlanjut. 

Pada berita sebelumnya, media ini hanya mengupas secara global. Kali ini, media ini akan menyajikan berapa uang yang diterima mantan Kadis Nakertran Hambali yang saat ini di Resulfle menjadi Asisten 3 di Sekretariat Daerah (Setda), Merangin. 

Dari keterangan, sumber minta namannya tak disebut dilapangan, mengatakan, total aliran dana yang masuk ke mantan Kadis Nakertran itu sekitar lebih kurang Rp90 juta. 

" Kalau dikalkulasi semuanya dana untuk Kadis Nakertrans, mengesahkan rekomendasi untuk pembuatan sertifikat tanah Restan ini hampir Rp 90 juta, " ungkap sumber. 

Ia melanjutkan, uang tersebut diserahkan hampir di penghujung tahun 2016 lalu, dikantornya. 

" Kami nyerahkan, uang tersebut dikantornya, waktu itu mengambil rekomendasi, pembuatan sertifikat, " tambahnya. 

Sementara, mantan Kadis Nakertrans, ketika dikonfirmasi untuk men follow Up pemberitaan ini mengatakan tak usah dilajutkan berita ini. 

" Sudah lah, abang minta tolong cukup sekali naik beritanya. Yang nama nya manusia tidak ada yang sempurna, " jawab Hambali. 

Ia melanjutkan, dalam hal ini pihak media belum begitu tau apa masalah yang sebenarnya.  Jadi diharapkan cukup jangan diperpanjang. 

"Kayak kito, dak betemu bae, sudahlah Cukuplah itu, "singkat Hambali sambil menutup HP nya. (Han) 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top