Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Olahraga

Ini Impian Sekda Untuk Kembangkan Futsal

Selasa, 01 Maret 2016 | 14:05:37 WIB wib Dibaca: 182 Pengunjung
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Ridham Priskap

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Ridham Priskap menyebutkan dirinya mempunyai mimpi untuk mengembangkan olahraga Futsal di Jambi. Kedepan Jambi harus memiliki sendiri GOR indoor khusus untuk olahraga futsal.

Dirinya berharap, agar kedepan pembangunan GOR Indoor khusus futsal dapat cepat terlaksana.

"Mudah-mudahan kedepan apabila keuangan daerah kita memungkinkan bisa dibangun dan terwujud," ujar Sekda, Selasa (01/03).

Disinggung masalah anggarannya untuk pembangunan GOR Indoor Futsal tersebut Ridham mengatakan untuk masalah itu jangan terlebih dahulu dipertanyakan pasalnya akan terlebih dahulu memfokuskan masalah perencanaannya terlebih dahulu.

"Untuk anggarannya belum memikirkan, akan memikirkan terlebih dahulu tentang perencanaannya," ujar Ridham.

"Bayangan lokasi sudah ada, tinggal nanti kita mendesain perencanaannya dan setelah itu kita bisa hitung berapa biayanya," jelasnya.

Untuk target penyelesaiannya, Ridham mengatakan, kemungkinan pada anggaran 2018 pasalnya pembangunannya, karena pada 2016 ini tidak memungkinkan untuk pembangunan GOR tersebut.

"Untuk targetnya, yang jelas untuk tahun ini tidak mungkin, mungkin bisa di anggaran 2017 desainnya terlebih dahulu, mungkin 2018 bisa proses pembangunan, mudah-mudahanlah semuanya lancar," tutup Sekda. (Tso)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top