Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

INI 3 TUNTUTAN AKSI DAMAI 212 AUI DI JAMBI

Jumat, 02 Desember 2016 | 16:33:52 WIB wib Dibaca: 244 Pengunjung
ratusan massa aksi damai 212 AUI di bundaran tugu juang jambi

 

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Ratusan massa dari Aliansi Umat Islam (AUI) Jambi, Jumat siang (02/12), menggelar aksi damai bela Islam jilid III. Dalam aksi yang terpusat di Bundaran tugu juang tersebut ada tiga tuntuan yang mereka sampaikan.

1. Tangkap dan penjarakan Ahok, karena berlarut larutnya proses hukum penanganan kasus ini adalah bukti jelas bahwa hukum telah terintervensi oleh elitis negeri.

2. Jangan gadikan kewibawaan dan kedaulatan NKRI hanya karena melindungi satu orang yang jelas-jelas telah melakukan kelasahan menurut hukum dan norma yang berlaku di indonesia.

3. Aksi damai bela islam dan NKRI jilid III ini adalah aksi yang bertujuan demi menegakkan hukum yang sebagaimana mestinya serta menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, masyarakat jambi dan Indonesia Harus cerdas, jagan sampai terprovokasi oleh isu-isu miring yang memutarbalikan opini yang menyebut adanya aktor politik serta skenario makar, isu-isu itu semua adalah fitnah dan justru memecah belah bangsa.

Demikian pernyataan aksi damai bela islam dan NKRI ini kami buat, semoga allah melindungi dan menunjukan jalan terbaiknya untuk agama, bangsa dan negara indonesia.(Uti)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top