Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Politik Praktis

IJTI JAMBI RESMI DI PIMPIN NUGROHO KUSUMAWAN

Sabtu, 14 Januari 2017 | 17:26:32 WIB wib Dibaca: 319 Pengunjung
nugroho kusuwan (trans7) ketua ijti jambi saat memberikan kata sambutan

 

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Nugroho kusumawan koresponden trans7 jambi, Sabtu (14/01/2017) resmi menjadi ketua Ikatan jurnalis televisi televisi indonesia (IJTI) provinsi jambi. Hal ini berdasarkan hasil Keputusan Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Daerah (Pengda) yang di langsungkan di gedung Taman Budaya, sungai kambang, kecamatan telanaipura jambi.

MUSDA Pertaman Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) jambi masa bakti 2017– 2020 ini berlangsung sukses, selain ketuaTerpilih sebagai wakil ketua  Sofa Sopiyan (Sungai penuhTV), Sekretaris IJTI jambi Manan (TVRI), Bendahara puput (JEKTV) dan dewan kehorman Bayu (TV ONE).

Hadir dalam Musda tersebut Sekjen IJTI Pusat Jamalul Ihsan, Ketua PWI Jambi Musyid Songsang, Ketua AJI Jambi Heri Novaldi dan sejumlah undangan dari media elektronik lainnya.

Dalam kesempatan itu, Jamalul Insan Sekjen IJTI Pusat mengatakan, IJTI daerah ini merupakan kepengurusan terakhir dari semua provinsi dilaksanakan, dirinya berharap dengan terpilihnya ketua IJTI yang baru dapat memberikan kontribusi positif bagi Negara khususnya di jambi.

“ inikan ijti di jambi kepengurusan daerah dari semua provinsi dan ini yang terakhir. Kita berharap ijti di jambi dapat memberikan kontribusi terhadap pengembangan teman-teman jurnalis tv sekaligus juga memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan dan pengemangan di jambi,”pintanya.

“saya kira karena sudah ada sebelumnya organisasi profesi yang dibentuk sebelumnya yang sudah dulu hadir diharapkan bisa bersinergi membangun kerja sama seperti yang saya katakan tadi memang sejak awal organisasi dibentuk kita menentang pada dua hal yang pertama tentang mikadankompetnsi junalisnya dan kedua adalah menjaga integritasnya. Dan inilah memang tugas organisasi profesi kalau dua hal ini organisasi bisa melakukan dan menjalankan dengan baik tentu jurnalis televisi dijambi ini bisa memberikan kontribusi bagus dan baik untuk Negara khususnya di jambi ini,”harapnya.

Proses pemilihan pengurus IJTI jambi berlangsung dengan semangat kebersamaan, tertib dan penuh kekeluargaan. Peserta Musda yang melakukan registrasi ulang tercatat ada sebanyak 51 orang. Sedangkan yang lulus verifikasi dan dinyatakan memiliki hak suara sebanyak 22 orang.

Ketua sidang  musda ke I ini langsung di pimpin ketua sidang harven kennedy dari transtv, semntara dua anggotanya Agung dan manan, dan yang maju ada sebanyak 3 kandidat, masing-masing Nugroho alias Anton (TRANS7), Sofa (sungai penuhTV) dan puput dari (JEKTV).

Hasil perolehan suara kandidat. Dari 22 suara, kandidat Nugroho alias anton memperoleh 12 suara,Sedangkan sofa hanya memperoleh 2 suara dan puput 4 suara, sementara 2 suara dinyatakan tidak sah.(Uti)


 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top