Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Hujan Deras Puluhan Rumah Warga di RT 11 Jadi Langganan Banjir

Jumat, 08 Mei 2015 | 18:44:33 WIB wib Dibaca: 360 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI -- Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah kota jambi, Jumat sore (08/05) sejak pukul 16.00 Wib hingga pukul 17.30 Wib membuat sejumlah warga yang berada di lorong langgar RT 11 kelurahan simpang empat sipin, kecamatan telanaipura kota jambi dan sekitarnya kebanjiran.

Banjir dadakan ini tak sekali ini terjadi, melainkan dikala hujan deras berapa saat saja sudah pasti puluhan rumah terendam air hingga hampir 100 Sentimeter.

Misalnya saja Rumah achmad bahrun, sejak puluhan tahun tinggal disini rumahnya sudah menjadi langganan banjir. Ia menyebutkan banjir yang menggenangi rumahnya dan warga sekitar dikarenakan tidak lancarnya arus sungai.

"Sudah menjadi langganan banjir. Airnyo dak lancar orang buah sampah di sungai makanya sekali dihantam hujan jadi tergenang dan imbasnya seperti ini," tukasnya.

Atas kejadian ini, warga yang terkena banjir bergegas menyiapkan segala sesuatu, seperti mengangkat peralatan elektronik, tempat tidur dan lainya.

"Ginilah kalau sudah air masuk TV dan tempat tiduk dipindahin. Lemari habislah terendam,"timpalnya.

Hingga Sore ini dan mulai redanya hujan, sejumlah warga yang terkena banjir tengah bebenah dirumahnya. Sementara terlihat sejumlah anak-anak sekitar RT memanfaatkan genangan air banjir ini untuk berenang.(Uti)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top