Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

HARIS SERAHKAN LANGSUNG FORMULIR PENJARINGAN

Rabu, 05 Juli 2017 | 12:28:00 WIB wib Dibaca: 236 Pengunjung

FOKUS JAMBI. COM,  MERANGIN - Bentuk keseriusan Bupati Merangin Al Haris mempertahankan tahtanya sudah nampak. Solanya,  didampingi Istrinya Hesnidar, ia menyerahkan atau mengembalikan langsung berkas penjaringan calon ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Merangin.

Al Haris dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Merangin, Zaidan Ismail dan Sekretaris DPC Agus Purnomo.

Agus Purnomo, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Merangin yang membuka acara tersebut mengatakan hingga pukul 11.30 WIB, Rabu (5/7) sudah enam kandidat sudah mengembalikan formulir.

“Hari ini hari terakhir pengembalian formulir, sejauh ini sudah enam yang mengembalikan. Dan baru kali ini dihadiri langsung ketua DPC,” kata Agus Purnomo.

Zaidan Ismail, Ketua DPC PDI Perjuangan Merangin juga mengatakan ini yang pertama kalinya Ia menyambut kedatangan bakal calon yang mendaftar ke partainya.

“Sebelumnya saya tidak hadir disini. Ini agak lain dari yang lain. Dulu PDI Perjuangan juga yang mengusung Pak Al Haris, kita berharap dan selalu berdoa ini akan berlanjut untuk yang kedua kalinya,” kata Zaidan Ismail.

Dia melanjutkan, PDI Perjuangan menyambut baik itikad baik Al Haris yang mempunyai itekad untuk mengandeng partai moncong putih itu di Pilkada Merangin 2018 nanti.

“Kami menyambut baik Al Haris mempunyai itekad baik untuk mengandeng PDI Perjuangan. Kita harap Pak Haris hendaknya bisa berkelanjutan (Memimpin Merangin,” ujarnya.

Sementara itu Al Haris, mengucapkan terimakasih atas sambutan keluarga besar PDI Perjuangan atas kehadirannya. Beliau berharap PDI Perjuangan kembali mengusungnya di Pilkada 2018 nanti.

“Tentunya kami berterimakasi atas sambutan. Dan ini juga sponitas kami, sebagai bentuk loyalitas dan militansi sehingga banyak teman-teman dan keluarga hadir disini mengantar saya,” katanya.

“Tentunya kami semua tim hari ini  sangat ingin sekali diusung PDI Perjuangan, karena selama ini dan dari dulu PDI Perjuangan mengantarkan saya jadi bupati dan PDI Perjuangan juga membantu kami dalam menjalan roda pemerintahan selama ini,” tambahnya lagi.

Al Haris melanjutkan Merangin saat ini sudah mempunyai pondasi kuat untuk jauh lebih baik kedepannya. Terkait hal itu, dirinya sangat berniat melanjutkan pembangunan Merangin dengan jauh lebih baik lagi.

“Saya ingin menuntaskan Merangin kedepannya bersama PDI Perjuangan, karena Merangin sudah mempunyai pondasi untuk jauh lebih baik lagi kedepan,” tandasnya. (Han)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top