Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

Gubernur HBA Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid dan Jalankan Perintah Allah

Kamis, 25 Juni 2015 | 11:08:23 WIB wib Dibaca: 333 Pengunjung

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) mengajak masyarakat memakmurkan masjid selama bulan Ramadhan dengan kegiatan pengajian anak anak juga dewasa, Selasa (23/6). Sebelum melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah di Masjid Thoriqotul Jannah Mayang Mangurai Kota Jambi, HBA berkesempatan memberikan Kultum dengan materi golongan manusia kehidupan didunia dan diakhirat.

Golongan pertama susah didunia dan susah diakhirat bagi mereka yang kehidupan didunia kurang beruntung namun tidak menjalankan Perintah Allah selama hidup didunia.

Golongan Kedua menurut HBA, Susah Didunia Tapi Senang Diakhirat itu golongan manusia yang diuji saat didunia dengan segala kekurangan namun tetap bersabar dengan menjalankan segala Perintah dan Menjauhi Larangan Allah.

Golongan Ketiga manusia yang mendapat kesenangan Didunia tapi Susah Diakhirat karena semasa hidupnya tidak mau menggunakan harta dijalan Allah bahkan sering menggunakan dijalan maksiat memenuhi keinginan hawa nafsu.

Golongan yang sangat diharapkan seseorang yaitu Senang Didunia senang Diakhirat, harta yang dimiliki mampu digunakan untuk bersedekah, membantu serta menggunakan hartanya di Jalan Allah serta istiqomah menjalankan Perintah Allah semasa hidup.

Tidak semua orang mendapat keberuntungan didunia untuk itu HBA mengajak jamaah tetap istiqomah menjalankan perintah Allah sebagai bekal terbaik diakhirat kelak. (Adv)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top