Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Politik Praktis

GERINDRA DAN PKS SERAHKAN SK REKOMENDASI DUKUNGAN KEPADA FASHA– MAULANA DI PILWAKO 2018

Sabtu, 04 November 2017 | 17:40:59 WIB wib Dibaca: 371 Pengunjung
pasangan calon walikota dan wakil walikota jambi jambi fasha -maulana saat menunjukan surat sk dukungan rekomendasi dari partai gerindra

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Dua Partai Politik Di Jambi Yakni Partai Gerindra Dan Partai PKS Sabtu Siang (04/11/2017) Secara Resmi Menyerahkan SK Dukungan Ke Pasangan Fasha – Maulana Untuk Maju Di Pilwako 2018 Nanti.

Penyerahan SK Dukungan inipun langsung dilakukan oleh ketua DPD Gerindra Provinsi jambi Sutan Adil Hendra dan di terima pasangan Syarif Fasha – Maulana dengan di saksikan langsung sejumlah pengurus Dpd, ketua DPC Gerindra kota jambi, pengurus serta sejumlah tim pemenangan Fasha – Maulana.

Ketua Dpd Gerindra Sutan Adil Hendra mengatakan, Fasha di nilai sangat serasi menggandeng kader gerindra yang kini menjabat wakil ketua bidang kesehatan karena itu pasangan ini dianggap ideal diharapkan kedepan bisa membangun kota jambi hingga lima tahun kedepan.

Dengan bergabunganya gerindra maka pasangan Fasha – Maulana ini sudah mengantongi 18 kursi dukungan partai politik  di parlemen kota jambi.

“gerindra mengikuti kehendak rakyat kota jambi yang kita ketahui bahwa dua kandidat dr h syarif fasha bersama dr h maulana bahwa keduanya ini sudah memiliki indicator surve sudah 70 persen, gerindra tentu akan mengikuti keinginan arus keinginan masyarakat kota jambi, dari itu gerindra segera menyerahkan rekomendasi agar kandidat lebih punya ketenangan dan legalitas agar mereka focus dalam menjalankan langkah dan sosialisasi,”tegas Sutan Adil.

Sementara selain gerindra, Surat dukungan rekomendasi lainya dari partai PKS, SK rekomendasi dukungan itu langsung di serahkan ketua DPD PKS Wilda kepada Fasha- Maulana di kantor DPD PKS Provinsi jambi, dikawasan jelutung.

PKS diketahui telah menjadi partai ke Lima yang ikut memberikan surat rekmendasi untuk calon walikota dan wakil walikota jambi.

Di wawancarai sejumlah awak media, Fasha menilai dukungan yang di berikan ini sebagai amanah untuk berjuang bersama dalam menghadapi pilwako 2018 nanti.

Fasha juga berharap dengan amanah yang ia terima ini dapat terwujud namun tak luput semua atas adanya dukungan-dukungan dari berbagai pihak.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan dua dukungan partai polotik, yang telah mengamanahkan kami juga untuk dukungan di tahun 2018-2023, insya allah amanah ini kami jalankan sebaik-baiknya. kami juga memohon dan meminta dukungan seluruh kader dan keluarga, partai pks dan handaytaulan baik dari belahan bumi kerinci hingga dari belahan tanjungjabung barat,”ungkapnya. (Dar)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top