Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Daerah

Gelapkan Uang Angsuran Kredit Konsumen Rp 11 Juta, Karyawan Colombus Di Bui

Kamis, 08 Januari 2015 | 22:38:30 WIB wib Dibaca: 1053 Pengunjung
Ilustrasi: dok.google

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI -- Salah seorang karyawan Colombus diwilayah muara bulian, kabupaten batanghari jambi terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya Pria yang beralamat tinggal di Rt.02 desa olak ma bulian itu terlibat kasus tindak pidana penggelapan dalam jabatan.

Dalam kasus ini Pelaku yang akrab di panggil Doni Suprapto (37), telah dilaporkan Atasanya sendiri Masud Bajuri merupakan Kepala cabang COLOMBUS Ma bulian, kepolisi dalam laporan polisi nomor : LP/B-04/I/2015/sek ma bulian tanggal 08 jan 2015. Dalam Perkara tindak pidana penggelapan uang angsuran kredit konsumen senilai Rp 11 juta.

Kabid humas polda jambi AKBP Almansyah mengatakan, kasus tersebut terjadi di Toko elektronik COLOMBUS Ma bulian, pada selasa lalu tanngal 30 desember 2014, sekira pukul 09.00 wib.

"modus pelaku ini dimana uang angsuran kredit para konsumen telah di setorkan kepada pelaku. tetapi tidak ia setorkan ke perusahaan. Kerugian sebanyak Rp 11 juta," jelas kabid humas, kamis malam (08/01).

Almansyah menambahkan guna pengembangan lebih lanjut saat ini pelaku telah diamankan di mapolsek bulian.polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa slip setoran angsuran kredit konsumen colombus.

"Pelaku mengakui uang setoran konsumen yang di pakai telah digunakan untuk kpentingan pribadinya," timpalnya. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top