Jumat, 15 Desember 2017 |
FokusJambi - Humoria Khas

FESTIVAL ANAK SHOLEH INDONESIA KE XV RESMI DIBUKA OLEH WALIKOTA JAMBI FASHA

Selasa, 04 Oktober 2016 | 11:31:54 WIB wib Dibaca: 2001 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Masih pada awal tahun baru islam di bulan Muharram 1438 Hijriah, Pemerintah Kota Jambi beserta Kementerian Agama (Kemenag) Jambi menggelar Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke XV Tingkat kota Jambi. Dan acara tersebut digelar kemarin siang sekitar pukul 15.00 WIB (03/10), bertempat di Lapangan Kantor Walikota Jambi.

Pada kesempatan ini banyak anak - anak dari pondok pesantren dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) se kota Jambi berkumpul untuk berlomba dibidang religi. Beserta ditemani Guru serta orang tua murid, karena usia mereka masih dini maka peran serta pendidik perlu mendampingi di saat berlomba sekalipun.

Acara tersebut dibuka oleh Walikota Jambi H. Syarif Fasha, ME dihadiri para Anggota DPRD kota, Ketua DPW dan DPD BKPRMI Provinsi Jambi, Asisten Staf Ahli Kota Jambi, Ibu Kepala SKPD dan Dewan Juri FASI.

Dalam kesempatan ini, Fasha menuturkan perihal dukungannya dengan kegiatan ini. "Kami sangat mendukung kegiatan ini, dan berharap agar anak - anak generasi muda makin tambah iman dan ketaqwaannya dalam mengikuti lomba keagamaan", terangnya. (Jrw)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top