Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Hiburan & Selebritas

EDITOR KOMIK MARVEL TANGGAPI 'EJEKAN' SUTRADARA SUICIDE SQUAD

Jumat, 05 Agustus 2016 | 11:27:12 WIB wib Dibaca: 311 Pengunjung
Karakter dalam film Suicide Squad

 

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI- Persaingan antara dalam dunia hiburan sangatlah ketat. Persaingan itu bisa terjadi antar penyanyi, antar aktor hingga antar perusahaan penerbit komik.

Empat tahun belakangan, film bertema pahlawan super merajai bisokop seluruh dunia. Perusahaan penerbit komik, Marvel dan DC Comic, pun selalu bersaing untuk membuat cerita yang paling dahsyat, demi meraup keuntungan yang banyak.

Pada Senin (01/08), film terbaru karya DC Comic,Suicide Squad, telah ditayangkan secara perdana. 

Acara penayangan perdana film itu dihadiri oleh aktor dan sutradaranya, David Ayer.

Dalam acara tersebut, Ayer kedapatan mengejek Marvel saat berjalan di atas karpet merah. 

Ia berkata 'F*ck Marvel', setelah menyahuti salah satu penggemar DC Comic, yang berteriak dengan kalimat sama sebelumnya. 

Kejadian itu sempat membuat geger media, sampai akhirnya Ayer menulis permintaan maaf melalui cuitan di akun Twitter-nya.

Salah satu editor komik Marvel, Joe Quesada, menanggapi kejadian tersebut dengan santai. 

Melalui cuitan di akun Twitter-nya, Quesada juga sekaligus memberi ucapan selamat untuk penayangan perdana film Suicide Squad.

"Halo penggemar Marvel saya tahu kalian kesal @DavidAyerMovies tapi sudahlah, itu semua menyenangkan. Tidak sabar untuk menonton SS, semoga beruntung David," tulis Quesada.

Cuitan itu mendapat tanggapan yang cukup banyak dari pengikutnya. Sampai saat ini terhitung cuitan itu sudah dibagikan sebanyak 522 kali dan disukai sebanyak 962 kali.

Kemungkinan besar Quesada tidak marah, karena sebelumnya Ayer sudah meminta maaf kepada Marvel.

"Saya memohon maaf telah mengatakan hal tersebut. Saya mendengar seseorang mengatakannya. Saya menyahutinya. Sangat tidak keren. Salam untuk seluruh rekan saya sesama sineas," tulis Ayer.

DC Comic dan Marvel memang sudah lama bersaing, sejak sama-sama membuat komik pahlawan super dan juga penjahat super pada 1940-an. 

Beberapa karakternya pun dirasa memiliki latar belakang dan keahlian yang hampir mirip.

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top