Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Hiburan & Selebritas

DELAPAN FILM 'HARRY POTTER' KEMBALI TAYANG DI BIOSKOP

Rabu, 05 Oktober 2016 | 12:38:22 WIB wib Dibaca: 644 Pengunjung

 

FOKUSJAMBI.COM, JAKARTA - Tepat sebulan sebelum dirilisnya film fantastic beasts and where to find them yang merupakan film lepas dari kisah harry potter, para penggemar dapat menonton maraton delapan film harry potter di bioskop. 

rumah produksi warner bros dan imax baru saja mengumumkan kerja sama mereka untuk kembali menayangkan kedelapan film harry potter tersebut selama sepekan, mulai 13 oktober mendatang, di sejumlah bioskop imax. 

dikutip dari 
variety, pada senin (3/10), pemutaran film harry potter ini dilakukan untuk menyambut perilisan film fantastic beasts and where to find them, sehingga penonton juga akan dapat melihat cuplikan adegan dan rekaman para pemain utama film tersebut disela-sela film harry potter.  
 

diputarnya kembali seri lengkap kisah harry potter ini menandai untuk pertama kalinya harry potter and the sorcerer's stone dan harry potter and the chamber of secrets, yang merupakan seri pertama dan kedua, tayang di imax. 

penayangan pada 13 oktober juga turut dihadiri dua pemeran utama film fantastis beasts di dua lokasi, yakni london dan los angeles, serta diikuti sesi tanya jawab. 

hingga hari ini, seri harry potter telah memberikan pendapatan besar pada studio film, hingga us$216 juta atau Rp2,8 triliun, dari penayangan imax seluruh dunia. seri ini juga mengumpulkan lebih dari us$7,7 miliar atau Rp100 triliun, dengan film harry potter and the deathly hallows part 2 penyumbang terbesar dengan us$1,3 miliar atau Rp16,8 triliun. 

"harry potter merupakan salah satu film paling laris dan penting dalam sejarah imax. oleh karenanya, memutar kembali semua serinya--khususnya yang pertama dan kedua dalam versi imax akan sangat menjanjikan buat para penggemar potter," ujar greg foster, ceo imax entertainment dan wakil presiden senior eksekutif imax corp. 

film fantastic beasts melanjutkan cerita seru yang ditulis j.k rowling ke layar lebar. warner bros. pictures dikabarkan juga sedang dalam proses menyiapkan pembuatan sekuel dari film ini. 

sebelumnya, pementasan harry potter and the cursed child parts one and two, tampil di london dengan tiket yang habis terjual dalam waktu singkat. 

untuk pemutaran seri lengkap harry potter ini, publik dapat memilih empat jenis tiket, yakni tiket per film, harian (dengan tiga atau lebih sepanjang satu hari pemutaran), empat tiket (empat film, di hari apa saja), dan festival (akses tak terbatas selama kegiatan berlangsung). pemutaran film berbeda di setiap lokasi, yang dapat dilihat di situs resmi imax
 (Den)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top