Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Politik Praktis

DEBAT KANDIDAT, POLRI KERAHKAN 257 ANGGOTA

Selasa, 06 Desember 2016 | 14:39:29 WIB wib Dibaca: 137 Pengunjung
ilustrasi

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN -  Polisi Republik Indonesia melalui Polisi Resort Sarolangun akan mengarahkan anggotanya sebanyak 2per3 untuk pengamanan debat kandidat yang akan diselenggarakan pada tanggal 10/12) mendatang.

Perihal ini langsung disampaikan oleh wakapolres Kompol Ricky, dan ia mengatakan meskipun anggota polres terbatas main pihaknya meminta bantuan dari Brimob detasemen B Pemenang Kabupaten Merangin.
 
"Kekautan yang akan turunkan 2per3 sebanyak 257, "Ungkap Waka Polres
 
Anggota yang akan diturunkan untuk pengamanan debat sekaligus prosesi pemilihan kepala daerah nanti, semua anggota akan dipersenjatai dengan lengkap. 

 "Nanti kekuatan ini dilengkapi dengan senjata, nantipun ada Bekao dari Brimob ada juga Bekao  dari Diktamobtib, "Jelasnya

Kendati demikian pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak Brimob agar menurunkan anggotanya sebanyak satu pelton.
 
"Dari anggota Brimob nanti ada satu pelton, dan juga Opit beserta Detektor, "Bebernya
 
Menjelang prosesi debat kandidat dilakukan, terlebih dahulu pihaknya akan melakukan pengstrelian lokasi debat kandidat tersebut. 
 
"pengamanan akan dilakukan sebelum  H-1 bisa kemungkinan J-3, dan selain anggota yang bersenjata lengkap anjing pelacakan juga kita gunakan, "Ringkasnya. (Ajk)
 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top