Jumat, 15 Desember 2017 |
FokusJambi - Advetorial - Petrochina Adv

CERDAS CERMAT SKK MIGAS BERSAMA DINAS PENDIDIKAN DIMENANGKAN SMA 3 KOTA JAMBI

Jumat, 13 Oktober 2017 | 15:24:09 WIB wib Dibaca: 175 Pengunjung
Dian Sulistiawan menyerahkan Hadiah kepada pemenang lomba

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - SKK Migas bersama dinas pendidikan provinsi jambi menggelar lomba cerdas cermat  tingkat SMA/SMK se provinsi jambi, bertempat di hotel novita (11-13).Dalam acara ini juga dihadiri oleh kepala dinas pendidikan provinsi jambi, ketua FJM, beserta tamu undangan lainnya. 

Ketua panitia alya  menyatakan bahwa acara ini merupakan wujud kepedulian acara SKK Migas bersama KKKS di dalam pengembangan dalam pendidikan yang diwujudkan dalam lomba cerdas cermat yang hal ini bekerja sama dengan dinas pendidikan provinsi Jambi yang dan diikuti oleh 8 sekolah yang berasal dari zona kerja perusahaan Migas.

" diikuti oleh 8 sekolah yang berada di wilayah kerja SKK Migas dan kkks yakni Kabupaten Tanjab Barat ,Kabupaten Tanjab Timur, Muara Jambi dan kota Jambi yakni SMA 3 kota jambi, 8 kota jambi,  SMA 1 merlung, sma 1 betara, SMA 5 geragai, sma 10,SMA jauharul falah dan sma 5 muaro jambi",jelasnya. 

Antusias siswa dan para guru yang mendampingi sudah sangat terlihat saat tiba di hotel novita jambi,Dian sulistiawan kepala urusan humas skkmigas perwakilan sumbagsel dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini sangat penting, kegiatan ini adalah pilot projectnya skkmigas perwakilan yang ada diseluruh indonesia, berkerjasama dengan dinas pendidikan maka kegiatan ini sukses, sangat terlihat dari antusiasnya peserta yang hadir.

" kita mengambil bagian untuk mengedukasi teman-teman dari tingkat SMA dan SMK untuk mendapatkan informasi tentang bagaiman kegiatan hulu migas di Indonesia khusus nya dijambi",ungkapnya. 

Kepala Dinas pendidikan provinsi jambi agus heriyanto mengharapkan agar kegiatan seperti ini terus ditingkatkan  seperti  jumlah peserta  jangan hanya diwilayah kerja migas saja melainkan seluruh provinsi jambi. 

Lomba cerdas cermat dengan format semifinal dan final ini di menangkan oleh juara 1 SMA 3 kota jambi, juara 2 SMA 10 tanjabtim,  juara 3 SMA 4 merlung tanjabbarat dan harapan 1 sma jauharul falah dari kabupaten muaro jambi.

 Semoga lomba cerdas cermat dan edukasi sekaligus sosialisasi kegiatan hulu migas di tingkat SMA/SMK ini bermanfaat sekaligus memotivasi dan meningkatkan pengetahuan siswa/i yg ada di provinsi jambi,Semua ini dilakukan untuk mendukung pendidikan yang ada di provinsi jambi, karena soalnya juga lebih fokus kedunia pendidikan 70% dan mengenai kegiatan usaha hulu migas 30%.Ujar dian sulitiawan kepala urusan humas SKK Migas. (Rif)

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top