Jumat, 15 Desember 2017 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

BURUH ANIAYA KEKASIH, DIBEKUK DI RUMAH KOS

Kamis, 23 November 2017 | 15:34:53 WIB wib Dibaca: 244 Pengunjung
gambar ilustrasi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Seorang buruh bangunan yang dilaporkan telah melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya, dibekuk anggota Polsek Jambi Timur tanpa perlawanan di rumah kosnya.

Plt Kasubag Humas Polresta Jambi, Brigadir Polisi Alamsyah Amir, di Jambi Kamis, membenarkan bahwa anggota polsek telah menangkap seorang pelaku penganiayaan terhadap pasangannya yang dilaporkan beberapa hari lalu oleh korbannya sendiri.

Penangkapan terhadap pelaku Agustriadi (27) yang bekerja sehari-hari sebagai buruh bangunan itu, setelah polisi menerima laporan dari korban bernama Nia Risza (24) kekasih pelaku yang telah dianiaya hingga mengalami luka serius dibagian tubuh.

Kejadian tersebut berawal dari Rabu lalu (22/11) setelah antara pelaku dan korban yang merupakan pasangan kekasih, terjadi keributan karena hubungan mereka harus berpisah atau putus.

"Tidak terima akan keputusan kekasihnya Nia yang memutuskan hubungan mereka, pelaku Agustriadi langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan memukul dan menendang serta mencekik leher korbannya sehingga mengalami luka yang cukup serius dan kasus itu kemudian dilaporkan ke polisi," kata Alamsyah.

Setelah menerima laporan tersebut, kemudian polisi melakukan penyelidikan dimana keberadaan pelaku dan akhirnya diketahui Agustriadi berada di rumah kos yang kemudian ditangkap tanpa perlawanan dan diamankan ke Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kemudian pelaku juga sering memaksa korban dan meminta uang untuk digunakan oleh pelaku dan jika tidak diberikan langsung marah -marah kemudian menendang korbannya.

"Atas perbuatannya, tersangka Agustriadi dikenakan sesuai dengan pasal 351 KUH Pidana," kata Alamsyah Amir.(*)

 

Sumber : Ant
 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top