Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Politik Praktis

BUDI KETUM HIMASTE TERPILIH HARAPKAN MAHASISWA TEBO YANG DI KOTA JAMBI BERSATU

Sabtu, 25 November 2017 | 23:33:45 WIB wib Dibaca: 242 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Himpunan mahasiswa tebo (HIMASTE) melakukan musyawarah besar(MUBES) di Aula kesbangpol provinsi jambi, Sabtu (25/11/2017).

Mubes dengan mengangkat Tema membangun generasi muda yang intelektual, religius dengan semangat kebersamaan" ini bertujuan untuk memilih ketua umum himaste periode 2017/2018.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa tersebut berasal dari kota jambi, muaro jambi dan juga berasal dari 12 kecamatan yang ada di tebo.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dari Pembukaan kemudian Sidang pendahuluan kemudian sidang paripurna dilanjutkan dengan pemilihan dan penutup. 

Dalam kesempatan kali ini ada dua calon ketua umum Himaste yaitu Budi prasetya dan septiadi, pemilihan berjalan damai dan akhirnya yang memperoleh suara terbanyak adalah budi prasetya dengan selisih suara 36 suara. 

Budi prasetya (20) mahasiswa D3 perbankan ini menyampaikan bahwa hasil yang ia capai hari ini adalah berkat usaha, doa dan bantuan dari sahabat-sahabatnya yang slalu mendukungnya sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai. 

"terimakasih kepada sahabat-sahabati yang telah memilih saya," ungkapnya.

Mahasiswa kelahiran tebo ini juga berpesan kepada seluruh mahasiswa tebo yang berada di kota jambi dan muaro jambi untuk selalu menjaga kekompakan dan persatuan sesama mahasiswa tebo. 

"karena kita adalah mahasiswa perantau maka kita harus selalu menjalin kekompakan dan persatuan untuk membangun kekuatan," pesannya terhadap sahabat-sahabatnya.(Yan)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top