Sabtu, 16 Desember 2017 |
FokusJambi - Ekonomi & Bisnis

BBM Turun, Tapi Tidak Di Ikuti Oleh Tarif Angkutan Dalam Provinsi

Selasa, 20 Januari 2015 | 15:48:32 WIB wib Dibaca: 642 Pengunjung

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Meski harga bahan bakar minyak (BBM) telah turun beberapa waktu lalu, tetapi penurunan tersebut tidak di ikuti oleh tarif angkutan kota dalam Provinsi (AKDP).

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, H Sri Sapto Eddy mangatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya belum akan menurunkan harga angkutan kota dalam Provinsi (AKDP). Pasalnya hingga saat ini pihaknya belum mendapat surat edaran dari kementerian perhubungan (Kemenhub) RI tentang penurunan tarif angkutan kota dalam provinsi.

Apabila pihaknya sudah menerima surat edaran dari kemenhub RI akan terlebih dahulu mempelajari dan isi surat edaran tersebut sudah sesuai maka tidak perlu lagi ada penurunan tarif angkutan Kota dalam Provinsi Jambi. "kalau saya sudah menerima surat edaran dari mentri, saya akan pelajari dulu," katanya.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan belum bisa menceritakan banyak tentang maslah penurunan tarif angkutan transportasi dalam provinsi.

"Saya tidak bisa bercerita banyak, karena baru senin kemarin masuk kantor, dan melakukan perkenalan. baru hari ini saya masuk keuangan ini," jelasnya. (Tri)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top