Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Asik Berduaan di Dalam Kamar Hotel, Mahasiswi Kebidanan ini di Giring ke Mobil Patroli

Selasa, 24 Mei 2016 | 10:14:12 WIB wib Dibaca: 434 Pengunjung
petugas berhasil mengamankan tiga orang pasangan sejoli sedang berduaan didalam kamar hotel serta menggiring pelaku dengan mobil kepolisian,Minggu malam (22/05)


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Operasi penyakit masyarakat dengan menyasar kepada pengunjung hotel yang tidak memiliki identitas atau pasangan mesum kembali digelar petugas, hasil pada operasi Minggu malam (22/05) petugas berhasil mengamankan tiga orang pasangan sejoli sedang berduaan didalam kamar hotel .

Nasib Naas itu menimpa pada Pasangan Sejoli Intan Nuraini (21) merupakan mahasiswi jurusan kebidanan di salah satu sekolah ilmu di kebidanan di kota Jambi, dan pacarnya Lehan (24), ia kerpergok oleh Puluhan petugas kepolisian yang menggelar operasi pekat saat berada di dalam salah satu kamar hotel yang berada di jalan lingkar barat, kota jambi.

Selain pasangan ini, di hotel yang sama petugas turut mengamankan pasangan lainya, yakni pasangan wanita paruh baya bersama berondong yakni Ani (38) dan Edi Ansori (28) kedua pasangan di luar nikah tersebut juga kedapatan sedang bermesraan di kamar hotel yang sama dengan 2 pasangan diatas.

Tidak hanya itu, pasangan lainya yang turut diamankan petugas adalah Eli Nathalia (19) bersama kekasihnya Edi Saputra (20) warga Kabupaten Merangin. Sebelum diamankan pasangan ini sempat lari keloteng salah satu hotel yang berada di kawasan Jalan lingkar Barat kecamatan Alam Barajo stelah mengetahui ada petugas kepolisian Polda Jambi mengeruduk hotel lokasi mereka menginap.

Sepasang kekasih ini ketahuan meninggalkan kamar oleh petugas razia Penyakit Masarakat (Pekat), setelah meninggalakan kamar dan lupa membawa kunci yang masih terkait di pintunya.

Selanjutnya usai untuk kepentingan lebih lanut, ketiga pasangan mesum tesebut diangkut kedalam mobil patroli untuk bawa ke Mapolda Jambi guna dilakukan pendataan.

Tidak beberapa saat, setelah didata dan dibuatkan surat perjanjian yang ditandatangani diatas materai agar tidak mengulang perbuatanya itu, ketiga pasangan mesum yang telah dijemput pihak keluarganya inipun akhirnya dikembalikan ke orangtuanya masing.(Uti)

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top