Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

API MENGAMUK DI KUNGKAI, 1 LOKAL LUDES DAN 6 RUMAH GURU RATA DENGAN TANAH

Jumat, 03 November 2017 | 17:53:02 WIB wib Dibaca: 118 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Merangin. Satu lokal Sekolah Dasar Negeri 143/IV di Desa Kungkai Kecamatan Bangko ludes terbakar. Selain itu, besarnya kobaran api juga melahap sedikitnya Enam perumahan guru harus rata dengan tanah.

peristiwa itu berlangsung Jumat (03/11) siang tadi sekitar pukul 13.45 WiB. Informasi yang dihimpun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu Namun kerugia ditaksirkan mencapai Rp150 juta rupiah. 

" iya, hari kebakaran terjadi lagi.Kali ini bangunan SD 143/IV di Desa Kungkai Terbakar. Satu lokal ludes, enam petak perumahan guru rata dengan tanah," ungkap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kabupaten Merangin Sukoso kepada fokusjambi.com.

Saat ditanya Sukoso, apa penyebab kebakaran tersebut?  Ia mengatakan, sejauh ini pihaknya belum mengetahui persis. Karena belum ada tanda tanda baik dari jaringan pendek arus listrik. 

"Sedang diselidiki apa penyebabnya. Kalau litrik tidak mungkin karena perumahan SD tersebut tidak di huni. Kalau ada permasalahan lain ini sedang diselidiki aparat," tukas Sukoso. (Han) 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top