Jumat, 15 Desember 2017 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

8 JAM LEBIH DIMINTAI KETERANGAN KPK, DUA SAKSI KELUAR DARI GEDUNG MAPOLDA JAMBI

Kamis, 07 Desember 2017 | 18:03:44 WIB wib Dibaca: 354 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Hingga Sore kamis (07/12/2017) ini, Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) yang berkantor di mapolda jambi, masih melakukan pemeriksaan Terhadap 8 orang saksi terkait kasus dugaan suap RAPBD Provinsi jambi tahun 2018.

Pemeriksaan sejumlah saksi ini dilakukan, pasca KPK Melakukan operasi tangkap tangan(OTT) Beberapa waktu lalu dan menangkap sebanyak empat tersangka.

Adapun sejumlah saksi yang di periksa hari ini merupakan dari sekretariat DPRD, PNS Dinas PUPR Provinsi Jambi dan pihak swasta.

Pantauan Awak media di mapolda jambi, pemeriksaan masih terus berlangsung di lantai dua salah satu ruangan di mapolda jambi.

Terlihat ada dua orang wanita yamg keluar dari pemeriksaan mapolda jambi, keduanya diketahui atas nama Emi nopisah dan Nayu merupakan merupakan sekretaris dan staf sekretariat DPRD provinsi jambi.

Informasi didapatkan bahwa Keduanya menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan sebagai saksi, dari pagi sekitar pukul 09.00.wib dan keluar pukul 17.30 wib.

Emi nopisah Sekwan DPRD provinsi jambi saat di wawancarai awak media mengakui ada sebanyak 12 pertanyaan yang di ajukan penyidik KPK kepada dirinya.

"ada 12 pertanyaan yang ditanya seputaran terkait pengesahan anggaran RAPD provinsi jambi itu, waktu itu dalam persidangan ada sebanyak 41 yang datang dari 53 orang, anggota banggar yang hadir menyetujui sebanyak 27 orang,"ungkapnya.(Sto)

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top