Senin, 18 Desember 2017 |
FokusJambi - Pendidikan

42.341 Siswa Siap Mengikuti Ujian Nasional

Selasa, 07 April 2015 | 18:24:38 WIB wib Dibaca: 281 Pengunjung
ilustrasi Dok : FokusJambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Rahmad Derita menyebutkan untuk Ujian Nasional pada tahun 2015 akan di ikuti sebanyak 42.341 siswa, yang meliputi SMA dan Madrasah Aliyah se-Provinsi Jambi siap untuk mengikuti Ujian Nasional.

"SMA dan Madrasah Aliyah 28.341 dan SMK 12.258 orang, jadi jumlah keseluruhannya yang ikut UN ditingkat sekolah menengah adalah 42.341 orang," Kata Rahmad Derita, selaku kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Ia menjelaskan, bahwa soal untuk Ujian Nasional pada tahun 2015 sudah berada di Jambi, dan sekarang berada di gudang percetakannya.

"Soalnya sudah siap sekarang sudah berada di gudang percetakan dan saya tidak sebut dimana gedungnnya," ucapnya.

Apabila tidak ada halangan, kata Rahmad Derita, soal UN tersebut akan di distribusikan ke daerah-daerah atau kabupaten/kota pada hari jumat, sedangkan untuk Kota Jambi sendiri akan didistribusikan pada hari minggu.

"Kalau tidak ada halangan melintang saya merencanakan hari jumat akan kita distribusikan kesekolah-sekolah kabupaten/kota, kecuali untuk kota akan distribusikan mungkin hari minggu atau hari sabtu paling cepat," tutupnya. (Tri)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top