Selasa, 26 September 2017 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

3 PEMUDA DITANGKAP, POLISI SITA 9 PAKET DAN 4 BOTOL AQUA BERISI GANJA

Kamis, 18 Mei 2017 | 10:10:34 WIB wib Dibaca: 225 Pengunjung
Tersangka Narkotika

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Anggota Opsnal Sat Resnarkoba polresta jambi menangkap tiga orang pemuda pelaku tindak pidana narkotika. Ketiga pelaku adalah Hamdan ali imron gultom, Indra dwinata dan Ari heriyanto alias antok.

Plt Kasubag humas polresta jambi, Brigadir Polisi Alamsyah Amir menjelaskan, penangkapan terhadap ke tiga pelaku narkoba ini terjadi pada Minggu malam lalu (14/05/2017) sekira pukul 22.30 wib di jalan Widuri II Rt. 27 Kel. Pal V Kec. Kotabaru Kota Jambi.

Penangkapan berawal setelah petugas menindaklanjuti laporan masyarakat, dimana diseputaran TKP sering terjadi penyalahgunaanah narkotika jenis Ganja. 

"berbekal laporan itu setelah dilakukan penyelidikan maka anggota opsnal melakukan lidik dan menemukan sebuah rumah yang mencurigakan dan sewaktu dilakukan penggeledahan ditemukan tsk Hamdan, saat digeledah ditemukan 1 paket ganja dari dalam kantong celananya dan juga ditemukan 6 paket yang diduga ganja di dalam kantong jaket serta ditemukan bb berupa 4 botol Aqua yang berisi Ganja di dalam kamar rumahnya," jelas Alamsyah Kamis (18/05).

Hasil pengembangan dan proses setelah menginterogasi tersangka hamdan, pelaku mengakui mendapatkan bb tersebut dari rekanya Antok yang merupakan perantara dari Indra.

"petugas kembali menangkap dua rekan lainya itu kemudian dirumahnya anrok kembaki di temukan 2 pakt ganja,"ujar Alamsyah lagi.

Saat ini sebutnya, ketiga tersangka dan sejumlah barang bukti telah dibawa ke Polresta jambi untuk dilakukan proses lebih lanjut.

"Atas ganjaran Dalam kasus ini para tersangka akan dijerat Pasal 111 ayat 1 atau pasal 114 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 yang ancamannya di atas 4 tahun penjara,"tutupnya.(Dar)

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top