Jumat, 15 Desember 2017 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

2 MINGGU BERANTAS NARKOBA, POLDA DAN POLRES TANJABBAR BERHASIL RINGKUS 20 TERSANGKA BERIKUT 16,5 KG BB SABU

Kamis, 07 Desember 2017 | 16:17:14 WIB wib Dibaca: 108 Pengunjung
Wakapolda jambi Kombes Pol Ahmad Haydar saat merilis hasil ungkap kasus narkoba, kamis (07/12/2017)

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI – Selama dua minggu menggelar operasi pemberantasan narkoba diwilayah hukum provinsi jambi, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda jambi dan mapolres tanjung jabung barat berhasil mengungkap kasus 10 kasus tindak pidana narkotika dengan jumlah tersangka sebanyak 20 orang yang salah satu diantaranya merupakan tersangka wanita.

Dari tangan para pelaku ini petugas juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 16, 5 kg, kemudian extacy 748 butir.

Wakapolda jambi Kombes Pol Ahmad Haydar saat merilis ungkap kasus ini di mapolda jambi, kamis siang (07/12/2017) mengungkapkan, narkotika yang diamankan tersebut ditaksir nilainya mencapai Rp40 miliar.

Para tersangka kata Haydar ditangkap di berbagai tempat di wilayah Provinsi Jambi, sementara untuk modus pelaku tersebut membawa narkoba melalui jalur darat dari medan – jambi, aceh – jambi, dari batam- jambi yang merupakan pengendali napi lapas kuala tungkal, kemudian ada juga yangdi kirim melalui paket dari luar negeri asal belanda.

Tidak itu saja sebut haydar, dari beberapa pelaku yang diamankan ada yang merupakan di fabel membawa narkoba melalui jalur udara dari batam ke jambi tujuan ke kabupaten tebo.

“ini pengungkapan bombastis dengan jumlah barang bukti yang cukup besar dari berbagai tkp dan modus operandinya bermacam-macam dimulai ada yang membawa dengan menumpang bus dan adajuga dengan mengirim melalui paket dari luar negeri asal belanda,”ungkap haydar kepada awak media.(Dar)     

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top